covid-19

Ikut Konvensi Capres, Gita Wirjawan Siap Mundur dari Menteri

KBR68H, Malang - Gita Wirjawan menegaskan siap mundur dari jabatan Menteri Perdagangan kalau terjadi konflik kepentingan setelah mengikuti konvensi Partai Demokrat

BERITA

Kamis, 19 Sep 2013 20:16 WIB

Ikut Konvensi Capres, Gita Wirjawan Siap Mundur dari Menteri

Demokrat, Konvensi Capres, Gita Wirjawan

KBR68H, Malang - Gita Wirjawan menegaskan siap mundur dari jabatan Menteri Perdagangan kalau terjadi konflik kepentingan setelah mengikuti konvensi Partai Demokrat. Dia mengaku sudah menyatakan hal ini kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara Keputusannya ada di tangan presiden.

“Saya sudah menyampaikan kepada bapak presiden bahwa saya siap mundur menjadi menteri apabila ada konflik atau benturan kepentingan,“ kata Gita.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menambahkan, keikutsertaannya dalam konvensi Partai Demokrat rawan terjadi persepsi bermuatan kepentingan, sehingga bisa menimbulkan konflik. Meski begitu, Gita mengaku siap menjadi capres dari Partai Demokrat

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7