BERITA

Dicuekin One Direction, Fans ini Bunuh Anjingnya

"KBR68H- Demi mendapatkan perhatian idolanya, fans berat grup vokal One Direction ini nekad membunuh anjing peliharaannya. Awalnya fans yang memiliki akun twitter @illumivato ini meminta band asal Inggris itu membalas tweetnya."

Suryawijayanti

Dicuekin One Direction, Fans ini Bunuh Anjingnya
one direction, anjing, fans

KBR68H- Demi mendapatkan perhatian idolanya, fans berat grup vokal One Direction ini nekad membunuh anjing peliharaannya. Awalnya fans yang memiliki akun twitter @illumivato ini meminta band asal Inggris itu membalas tweetnya.

Fans perempuan ini juga mengancam akan menghabisi nyawa anjingnya, jika One Direction tidak mem-follow dirinya. Dalam tweetnya, gadis itu menunjukkan dirinya tengah mencekik anjungnya.

Namun, kicuan @illumivato diabaikan oleh One Direction. Hingga akhirnya fans tersebut kembali memasang foto dan mengaku telah membunuh Anjingnya.

“I love you. Follow me. Anjingku baru saja mati,"ujarnya.

Akun resmi One Direction saat ini telah memiliki 15 juta follower dan mem-follow 2000 akun. Boyband yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan Louis Tomlinson merupakan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor. (foxnews)

  • one direction
  • anjing
  • fans

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!