Curhat Ke Teman? Paling banyak soal Pacar!

Curhat alias curahan hati. Biasanya menceritakan dan mengungkapkan apa yang dirasakan dan dialami baik itu perasaaan sedih dan senang.

Rabu, 11 Sep 2013 16:40 WIB

Author

Dede Riani

Curhat Ke Teman? Paling banyak soal Pacar!

sosial

Curhat alias curahan hati. Biasanya menceritakan dan mengungkapkan apa yang dirasakan dan dialami baik itu perasaaan sedih dan senang ke orang terdekat kita. Pastinya jadi lega ya sehabis curhat. Hehehe

Curhat adalah aktivitas yang perlu dilakukan. Tentu kita ngga selalu bisa menyelesaikan dan memendam masalah sendiri kan?
Wow… bisa-bisa jadi gila deh!

Hmmm, curhatan apa yang biasanya sobat teen dengar?

Berbagai di Apa Kata Kita yuk!

Sobat teen pernah dengar curhat teman? Paling banyak biasanya soal apa?

Beberapa pendapat sobat teen:

Haikal, di Palangkaraya: Teenvoice, curhat soal pacar. Hehehehe

Mela, di Medan: Teenvoice, banyak dong mulai dari guru yang galak sampai soal pacar-pacaran. Ya tentunya aku bantu kasih masukan juga dong ke teman aku itu biar ngga terjerumus ke jalan yang sesat.

Tania, di Jakarta: Teenvoice, soal keluarga. Orangtuanya pisah gitu dan sedih. Lalu aku hibur deh. Biasanya aku ajak dia nonton film atau ke tokok buku.

Fitri, di Bengkulu: Teenvoice, curhat soal cowok. Hee, mana cowok yang lagi disuka. Kalau buat motivasi atau semangat belajar, aku bilang sama teman aku itu bagus. Kalau lainnya sih, ngga usah deh. Buang-buang waktu aja.

Dina, di Bekasi: Teenvoice, Aku paling sering dapat curhat. Biasanya ngomong macem-macem, dari curhat soal ortu sampai soal cowok yang ditaksir. Yang curhat sohib aku. Dan aku jaga bener deh, supaya curhatnya tetap jadi rahasia. Kalau bisa bantu nasehat aku nasehatin juga..hehehe kayak kak Tika Bisono belum aku?

Aika, di Makassar: Teenvoice, sering, berasa kayak gudang. Kebanyakan soal pacaran gitu deh.

Eko, di Yogyakarta: Teenvoice, lumayan sering sih. Biasanya soal pelajaran yang susah dan guru yang galak. Lalu juga soal pacar-pacaran gitu.  Berbakat ngga nih aku ya, jadi Psikolog?
 
Julaika, di Karawang: Teenvoice, semingg sekali pasti deh ada yang curhat sama aku. Mulai dari ribut-ribut sama teman, soal uang jajan, sampai soal pacar. Kalau sudah begini, biasanya aku pasang kuping baik-baik supaya bisa kasih masukan yang okeh.

Terima Kasih sudah ikutan Apa Kata Kita. Untuk kali ini yang beruntung dapat bingkisan dari Teenvoice, Dina di Bekasi.

Selamat ya!

Kepingin dapat bingkisan menarik juga? Simak terus ya kuis Apa Kata Kita melalui siaran buletin Teen Voice di radio jaringan KBR68H kesayangan mu atau Simak pertanyaannya melalui twitter, facebook dan website www.portalkbr.com/TeenVoice.

Lalu kirim pendapat kamu via sms ke 0812 118 8181 atau twitter di @teenvo1ce. Jangan lupa I nya diganti angka 1 ya! Awali dengan Teen Voice. Bisa juga lewat email ke teenvoice68h@gmail.com. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Ilmuan Iran Dibunuh, PBB minta semua pihak menahan diri

Kabar Baru Jam 7

Menagih Penuntasan Kasus Pembunuhan Pendeta Yeremia

Kabar Baru Jam 8

Rumah Sakit Penuh, Pemkab Cilacap Sewa Hotel untuk Karantina Pasien Covid-19