Share This

Jenguk Habibie, Jokowi Sempat Bahas Pengembangan SDM

Presiden Joko Widodo menjenguk Presiden ke-3 Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat.

BERITA , NASIONAL

Senin, 27 Agus 2018 14:09 WIB

Presiden Joko Widodo usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Senin (27/8). (Foto: KBR/ Ria A)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo menjenguk Presiden ke-3 Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Senin (27/8/2018). Jokowi menuturkan, Habibie dirawat sejak Jumat (24/8/2018) karena kelelahan. 

"Tadi cerita banyak memang karena terlalu kecapekan karena aktivitasnya enggak ada hentinya. Beliau tadi cerita dari Pekanbaru ke Padang, terus ke Serpong, enggak ada jedanya," ungkap Jokowi di RSPAD, Senin (27/8/2018).

Jokowi mengatakan kondisi Habibie sudah mulai membaik. Keduanya juga sempat berdiskusi singkat mengenai pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

Jokowi menjenguk Habibie kurang-lebih 30 menit. Dia datang ke RSPAD sekitar pukul 08.50 WIB di Paviliun Kartika RSPAD. Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sebelumnya Jokowi juga pernah menjenguk Habibie ketika dirawat pada 2014 silam.

Baca juga:




Editor: Nurika Manan  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.