Partai Demokrat Berencana Jadi Oposisi

KBR, Jakarta- Partai Demokrat berencana menjadi oposisi pada pemerintahan mendatang.

BERITA

Jumat, 15 Agus 2014 22:41 WIB

Author

Abu Pane

Partai Demokrat Berencana Jadi Oposisi

Partai Demokrat, Oposisi, pilpres

KBR, Jakarta- Partai Demokrat berencana menjadi oposisi pada pemerintahan mendatang. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Syarief Hasan berharap rencana tersebut bisa terlaksana. Namun ia mengatakan, rencana itu bisa berubah tergantung perkembangan dinamika politik. (Baca: PD Ogah Koalisi dengan Partai Tiga Besar)

"Posisi Demokrat sekarang independen. Nanti kita lihat perkembangannya. Mudah-mudahan begitu. Tetap independen, InsyaAllah. Terkait wacana rekonsiliasi Mega dengan SBY? Ya semua tentunya rakyat suka kalau pemimpinnya itu saling silaturahmi," ujar Syarief di Jakarta, Jumat (15/08).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Syarief Hasan. Sebelumnya, hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap resminya untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden. Namun, sejumlah petinggi Partai Demokrat sudah merapatkan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut satu, Prabowo Subianto. 

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18