Bagikan:

Walhi Jatim Protes Spanduk Pilgub di Pohon

KBR68H, Jawa Timur-Wahana Lingkungan Hidup, Walhi, Jawa Timur memprotes calon Gubernur yang memasang poster dan baliho di pepohonan tepi jalan.

BERITA

Sabtu, 24 Agus 2013 13:35 WIB

Author

Eko Widianto

Walhi Jatim Protes Spanduk Pilgub di Pohon

pilgub jatim, spanduk, merusak pohon, portalkbr.com


KBR68H, Jawa Timur-Wahana Lingkungan Hidup, Walhi, Jawa Timur memprotes calon Gubernur yang memasang poster dan baliho di pepohonan tepi jalan. Selain menganggu pandangan juga merusak pohon. Direktur Eksekutif Walhi Jawa Timur Ony Mahardika menilai pemasangan baliho di pepohonan itu mencerminkan karakter calon Gubernur Jawa Timur tidak mencintai lingkungan. Ia mengajak warga Jawa Timur memilih calon Gubernur yang berperspektif lingkungan. (Baca:Tak Ada Program Pro Lingkungan di Kampanye Cagub Jatim)

"Bagaimana pemilu tidak merusak lingkungan. Dengan pemasangan baliho di pohon akan menganggu kelestarian lingkungan. Kami sangat tidak sepakat dengan itu,"

Direktur Eksekutif Walhi Jawa Timur Ony Mahardika mengatakan kerusakan lingkungan di Jawa Timur saat ini semakin parah. Kerusakan itu di antaranya perambahan hutan konservasi dan pencemaran di aliran sungai Brantas. Gubernur Jawa Timur terpilih diminta menyelesaikan persoalan lingkungan ini.

Editor: Nanda Hidayat

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih