Bagikan:

This Is Us: Mengenal Lebih Dekat Personil One Direction

BERITA

Kamis, 29 Agus 2013 21:04 WIB

This Is Us: Mengenal Lebih Dekat Personil One Direction

this is us, one direction, film dokumenter

KBR68H - Buat para fans One Direction, film ini sangat wajib untuk ditonton. Kenapa? Selain jadi tahu bagaimana kehidupan mereka saat menjalani tur "Take Me Hone", film arahan Morgan Spurlock ini membawa kita lebih mengenal sosok kelima cowok Inggris ini. Ternyata, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson sangat dekat dengan keluarga mereka. Sifat rendah hati mereka juga terlihat ketika mereka menyumbangkan 1juta poundsterling kepada anak-anak di Afrika.

Berbasis penampilan mereka di O2 Arena London, film yang dikemas secara 3D ini menunjukkan efek-efek yang sangat memanjakan mata. Grup buatan 'Si Tangan Dingin' Simon Cowell tersebut bertingkah apa adanya, dengan keisengan dan kebandelan mereka pada saat latihan koreografi maupun sesaat sebelum pentas. Sampai-sampai para kru pusing mengurusi mereka. Tetapi hal itulah yang membuat film ini menjadi hidup dan tidan membosankan untuk ditonton.

Film yang berdurasi 1jam 35 menit ini menceritakan dari awal band ini terbentuk di X-Factor UK pada 2010. Sejak saat itu, Simon Cowell berpikir bahwa fans mereka tidak akan berhenti pada saat itu saja. Ternyata benar, saat ini pelantun 'What Makes You Beautiful' tersebut telah membuat para remaja di seluruh dunia tergila-gila.

Karena "One Direction: This Is Us" mengemas tur mereka ke seluruh dunia, maka film ini memperlihatkan testimoni para fans dan orang-orang terdekat mereka. Komentar dari para gadis, tentunya, mendominasi testimoni yang ada. Juga komentar dari komedian Chris Rock saat 1D ada di Amerika, sampai main bola bareng Cristiano Ronaldo saat mereka tampil di Eropa.

Selain komentar dari para selebriti, tentu ada juga komentar dari orang tua para personil One Direction. Mereka melontarkan pernyataan yang cukup menyentuh tentang kehidupan baru yang dijalani anak-anaknya.

Film ini akan memberikan gambaran yang jujur tentang seperti apa kehidupan personil One Direction ketika sedang tidak di atas panggung. Ternyata, mereka sama dengan remaja lainnya. Niall, Zayn, Harry, Liam dan Louis senang bergurau dan menggoda satu sama lain. Film ini juga menggambarkan bagaimana energiknya para personil 1D. Dan, mereka juga kerap membuat kejutan kepada para fansnya.

One Direction: This Is Us disutradarai Morgan Spurlock, yang dulu sempat naik daun dengan film dokumenter Super Size Me, yang mengkritik rumah makan cepa saji, McDonald’s. Karya-kaya Spurlock menuai pujian dari sejumlah sutradara kondang seperti Martin Scorsese. Yang membedakan This Is Us dengan film dokumenter lain karya Spurlock adalah, kisah personil 1D ini disajikan dengan format 3 dimensi.

Salah satu personil 1D, Louis mengungkapkan, One Direction ingin dikenang sebagai grup musik remaja yang penuh dengan kesenangan, personil yang normal tetapi pedansa yang buruk. Pokoknya, buat kamu yang haus akan film dokumenter yang lucu dan menyentuh, pas banget kalau nonton film ini.

Editor: Doddy Rosadi

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih