Bagikan:

Jessie J: Masa Depan The Voice Inggris Tak Pasti

Ada kabar baru dari bekas juri The Voice UK nih. Pemilik suara emas dan pelantun

Kamis, 22 Agus 2013 14:31 WIB

Jessie J: Masa Depan The Voice Inggris Tak Pasti

The Voice UK, Jessie J, juri

Ada kabar baru dari bekas juri The Voice UK nih. Pemilik suara emas dan pelantun “Price Tag” Jessie J bilang tidak yakin tentang masa depan ajang pencari bakat tersebut. Bagaimana bisa ya?

“Hal tersulit dalam menjalani ini adalah kamu tidak bisa mengontrol apa yang publik mau,”? kata Jessie.”Mereka mau sesuatu yang asli dan jujur, tapi ketika kamu memberikan itu kepada mereka, mereka mau hal yang lain. Jadi siapa yang tahu?”? lanjutnya.

Wanita yang mempunyai nama asli Jessica Ellen Cornish ini keluar dari The Voice pada bulan Juli lalu karena ingin fokus kepada musiknya. Dannny O’Donoghue meninggalkan acara ini beberapa minggu kemudian.

Kabarnya, juri The Voice yang lain juga akan meninggalkan The Voice lho. Sir Tom Jones dan Will.I.Am juga tidak akan kembali untuk penjurian di musim berikutnya.

BBC telah mengkonfirmasi seri  berikutnya dari The Voice sesi ketiga, dan mengabarkan jika acara ini akan mengumumkan juri-juri baru segera. (bbc)



Editor: Vivi Zabkie

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Episode 5: Gen Z: Si Agen Perubahan Penentu Masa Depan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending