Hotel Serba Twitter!

Pernah terpikir nggak untuk liburan bareng pengguna Twitter lainnya?

Senin, 26 Agus 2013 16:36 WIB

Author

Claudia Von Nasution

Hotel Serba Twitter!

Sol Wave, Hotel, Sosial Media

Punya akun Twitter? Pasti setiap saat nge-tweet deh. Apapun informasinya. Pernah terpikir nggak untuk liburan bareng pengguna Twitter lainnya? Nggak cuma bareng, bahkan kita juga liburannya bernuansa Twitter.

Nah ada sebuah hotel yang memanfaatkan Twitter dan media sosial lain sebagai tema hotelnya nih. Hotel yang bernama Sol Wave House ini terletak di pulau Majorca di Spanyol. Hotel yang baru buka selama satu tahun ini unik deh. Kamar-kamar yang disediakan untuk tamu bertema Twitter semua. Mereka  juga menyediakan fitur untuk tamu agar bisa berkenalan dengan tamu lain yang juga pengguna Twitter.

Tamu di Sol Wave bisa saling mengirimkan tweet atau mention, dengan login Twitter melalui aplikasi khusus yang disediakan hotel. Mereka bisa saling berbagi foto, mengirim pesan pribadi, melihat siapa saja yang online, dan mengetahui di mana tamu lain sedang berada. Mereka bisa saling berkenalan. Tinggal di hotel yang sama untuk mendapatkan teman, bukan hanya sekadar menginap.

Marco Fantón, direktur sosial media Sol Wave mengatakan,"kita melihat kebiasaan masyarakat, di mana mereka memamerkan perjalanan mereka menggunakan jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram."

Idenya seru ya. Semua yang biasanya kita lihat di komputer tentang Twitter, bisa kita rasakan sendiri selama berada di hotel itu. Tertarik untuk berlibur ke sana? Rayu mama-papa dulu yah! (mashable)



Editor: Vivi Zabkie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat