BERITA

Duet Denzel-Mark Whalberg Kalahkan Wolverine dan The Smurfs 2

"KBR68H "

Duet Denzel-Mark Whalberg Kalahkan Wolverine dan The Smurfs 2
denzel washington, mark whalberg, 2 guns, the wolverine, box office

KBR68H – Film terbaru produksi Universal yaitu 2 Guns yang dibintangi Denzel Washington dan Mark Whalberg berhasil mengalahkan The Wolverine dan The Smurfs 2 dalam daftar film box office di Amerika dan Kanada, minggu lalu. Film dengan genre action itu mampu menghasilkan pemasukan USD27,4 juta.
2 Guns diangkat dari novel grafis dengan judul yang sama.
 
Denzel Washington tampil sebagai agen DEA dan Mark Whalberg sebagai intelijen Naval yang bekerjasama dalam operasi penyamaran untuk memberantas sindikat narkoba dan juga CIA.

Kepala distribusi Universal Nikki Rocco mengatakan, pemasukan yang diraih 2 Guns melebih ekspektasi dari UNIversal. Dia juga memuji peran sutradara asal Islandia Baltasar Kormakur serta Denzel yang baru pertama kali bekerjasama dengan Mark Whalberg.

“Itu merupakan cast yang sangat super. Chemistri antara Denzel dan Whalberg sangat luar biasa. Keduanya bekerja sangat baik di film 2 Guns. Anda bisa melihatnya sendiri di layar lebar. Baltasar juga memberikan mereka energi untuk bisa melakukan apa yang harus mereka kerjakan di film itu,”kata Nikki.

Sementara itu, posisi nomor satu minggu lalu yaitu the Wolverine harus turun ke posisi dua dengan pendapatan USD21,7 juta. Dengan demikian, film produksi Marvel itu sudah meraup USD95 juta hanya dalam waktu dua minggu. Dari pemasukan di luar Amerika, The Wolverine sudah menghasilkan USD38,5 juta dari 67 negara.

Sedangkan film yang baru dirilis minggu lalu yaitu The Smurfs 2 hanya menempati posisi tiga dengan pendapatan USD18,2 juta. Angka tersebut jauh di bawah harapan perusahaan film Sony. Film yang diangkat dari komik tersebut justru meraih sukses besar di luar Amerika dan Kanada. Dari pemutaran di 43 negara, The Smurfs 2 meraih USD52,5 juta.

“Film itu sepertinya bisa diterima di benua mana saja. Kami punya 36 wilayah lagi yang akan dituju termasuk Cina. Mereka selalu suka dengan The Smurfs,”kata Presiden distribusi Sony, Rory Bruer.

Di posisi empat dihuni film horor produki Warner Bros yaitu The Conjuring dengan tambahan pemasukan USD13,7 juta. Dengan demikian, film ini sudah mampu menembus angka USD100 juta hanya untuk pemutaran di Amerika dan Kanada dan menjadi film horor paling laris pada tahun ini. Sedangka posisi lima ditempati film animasi Despicable Me 2 dengan pemasukan USD10,4 juta. (Foxnews)

  • denzel washington
  • mark whalberg
  • 2 guns
  • the wolverine
  • box office

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!