Cara Jual Rumah Terbaru, Gunakan Punggung!

Kalau memasarkan rumah dari mulut ke mulut sudah biasa kita liat.

Kamis, 22 Agus 2013 11:32 WIB

Author

Anthony Leong

Cara Jual Rumah Terbaru, Gunakan Punggung!

Cina, rumah, jual, properti, unik

Kalau memasarkan rumah dari mulut ke mulut sudah biasa kita liat. Tapi  kalau menjual rumah dengan menunjukkan punggungnya bagaimana?
Ini teknik pemasaran properti terbaru di Cina. Tak tanggung-tanggung, punggung model dicat untuk menampilkan gambaran propertinya. Ini misalnya dilakukan saat pameran rumah di Century Square di Kota Jilin,Cina beberapa waktu lalu. Foto model itu dimuat oleh chinadaily.com.cn.


Mungkin mereka sudah melupakan spanduk, website, dan media sosial untuk menjual rumah atau apartemen. Pemasaran dengan billboard manusia pun merupakan cara terbaru untuk mengiklankan properti di Cina.


Perkembangan bisnis properti sangat pesat. Cina merupakan salah satu tertinggi dalam kepemilikan rumah di dunia. Mereka pun membawa filosofi  tradisional bahwa rumah yang kamu tempati harus menjadi milik kamu.


Tertarik enggak kalau ditawari jadi model untuk menjual rumah dengan cara ini? (news.co.au, chinadaily.com.cn)


Editor: Vivi Zabkie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Gubernur Anies Didesak Tinjau Ulang Penerbitan IMB Pulau Reklamasi

Kabar Baru Jam 15

Dampak Ekonomi Aksi 22 Mei

Perlukah Pembatasan Medsos untuk Cegah Penyebaran Hoaks?