Berbagi Itu Indah!

manusia itu makhluk sosial; hidupnya harus saling membantu antar sesama.

Kamis, 29 Agus 2013 18:42 WIB

Author

Dede Riani

Berbagi Itu Indah!

Kemanusiaan

Berbagai itu indah. Apalagi berbagi dengan yang membutuhkan. Wah, rasanya bahagia deh karena bisa membantu orang lain. Ingat loh, manusia itu makhluk sosial; hidupnya harus saling membantu antar sesama.

Berbagi itu juga bukan melulu materi. Apapun  bisa kita bagi. Ngga melulu juga harus berlebih baru kita bisa berbagi. Dengan apapun yang kita miliki kita bisa saling berbagi.

Kalau menurut sobat teen gimana? Ikutan Apa Kata Kita yuk;

Apa arti berbagi menurut sobat teen?

Beberapa pendapat sobat teen:

Haikal, di Makassar: Teenvoice, berbagai itu ya memberikan yang kita punya untuk orang lain yang membutuhkan. Kalau berguna, rasanya luaaaaaaar biasa deh.

Ula, di Jakarta: Teenvoice, saling membagi. Menolong orang lain yang membutuhkan.

Irawan, di Pekalongan: Teenvoice Berbagi itu sangat indah karena dari hati. Walaupun yang kita berikan sedikit. Tapi bisa sangat berarti bagi mereka. Di Pekalongan ada tim kreatif bisnis Amazing sedekah pagi berbagi.

Eni, di Karawang: Teenvoice, berbagi itu ya saling menolong. Bukan hanya pakai uang, bisa apa pun yang kita punya.

Abu, di Kabupaten Kaur Bengkulu: Teenvoice, berbagai rasa, saling menghargai di antara kita.


Weni, di Palangkaraya: Teenvoice, berbagi ilmu. Kita bisa berbagi ilmu sama teman yang membutuhkan. Misalnya kita jago matematika, kita bantu teman untuk bisa dan menyukai pelajaran matematika.

Ira, di Yogyakarta: Teenvoice, memberikan sesuatu ke orang lain yang membutuhkan. Buku atau apapun deh yang dibutuhkan.

Faisal, di Depok: Teenvoice, kebahagiaan dan kesenangan. Kalau kita berbagi pasti dua rasa itu muncul. Makanya aku selalu berbagi dengan sesama.

Terima Kasih sudah ikutan Apa Kata Kita. Untuk kali ini yang beruntung dapat bingkisan dari Teenvoice, Irawan, di Pekalongan.

Selamat ya!

Kepingin dapat bingkisan menarik juga? Simak terus ya kuis Apa Kata Kita melalui siaran buletin Teen Voice di radio jaringan KBR68H kesayangan mu atau Simak pertanyaannya melalui twitter, facebook dan website www.portalkbr.com/TeenVoice.

Lalu kirim pendapat kamu via sms ke 0812 118 8181 atau twitter di @teenvo1ce.

Jangan lupa I nya diganti angka 1 ya! Awali dengan Teen Voice. Bisa juga lewat email ke teenvoice68h@gmail.com. 

Serbuuuu…

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Polusi Udara Ibu Kota

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8