Sikapi Berita PKI, PDI Perjuangan Siaga Satu

KBR, Jakarta - PDI Perjuangan menyatakan siaga satu atas pemberitaan stasiun televisi swasta TV One yang menyebut partai berlambang banteng ini bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI) dan merupakan musuh Angkatan Darat

BERITA

Kamis, 03 Jul 2014 07:16 WIB

Author

M Irham

Sikapi Berita PKI, PDI Perjuangan Siaga Satu

tvone, berita, pdip, siaga

KBR, Jakarta - PDI Perjuangan menyatakan siaga satu atas pemberitaan stasiun televisi swasta TV One yang menyebut partai berlambang banteng ini bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI) dan merupakan musuh Angkatan Darat.

Dalam pesan singkat yang diterima KBR, Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan akan menggugat TV One yang selama ini isi beritanya menyerang pasangan capres Jokowi-JK. Partai, kata dia, akan meminta pertanggungjawaban TV One membuktikan keterlibatan PDI Perjuangan dengan PKI.

Menurut Tjahjo, pemberitaan soal PDI Perjuangan bagian dari PKI telah melecehkan kehormatan partainya. Sementara itu, TV One belum mengeluarkan pernyataan atas laporan ini. "Disiagakan, atau dikonsolidasikan seluruh kader," tulis Tjahjo.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10