BERITA

Sebelum Nyoblos, Prabowo: Bismillahirrahmanirrahim

"KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 2 Kampung Curug, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Sebelum mencoblos, Prabowo men-tweet."

Pebriansyah Ariefana

Sebelum Nyoblos, Prabowo: Bismillahirrahmanirrahim
pemilu, jokowi, prabowo, hongkong

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 2 Kampung Curug, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Sebelum mencoblos, Prabowo men-tweet.

Dia berdoa lewat tweetnya. "Bismillahirrahmanirrahim," begitu isi tweetnya, Rabu (9/7) pagi.

Sebelumnya, dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terpasang di TPS 2 tersebut, nama Prabowo Subianto tercatat ada di nomor urut 600 dari 713 pemilih di sana.


TPS ini terlihat dijaga ketat oleh anggota Polsek setempat juga dari Dalmas Polres Bogor. Aparat juga menurunkan dua ekor anjing K9 untuk berjaga-jaga.


Selain aparat dan petugas penyelenggara Pemilu, TPS juga sudah diramaikan oleh wartawan dari dalam dan luar negeri. TPS sudah dibuka sejak pukul 7.30 WIB tadi pagi.


Usai mencoblos, Prabowo dan tim pemenangannya berencana ke Rumah Polonia untuk menunggu hasil pemungutan suara.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • pemilu
  • jokowi
  • prabowo
  • hongkong

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!