Mahfud MD Targetkan Kemenangan Mutlak Prabowo di Tapal Kuda

Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menargetkan pasangan ini akan mendapatkan 70 persen suara pemilih di wilayah tapal kuda. Wilayah Tapal Kuda ini meliputi Kabupaten Bondowoso, Jember, Situbond

BERITA

Rabu, 02 Jul 2014 16:57 WIB

Author

Friska Kalia

Mahfud MD Targetkan Kemenangan Mutlak Prabowo di Tapal Kuda

Mahfud MD, Prabowo, Tapal Kuda

KBR, Bondowoso – Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD menargetkan pasangan ini akan mendapatkan 70 persen suara pemilih di wilayah tapal kuda. Wilayah Tapal Kuda ini meliputi Kabupaten Bondowoso, Jember, Situbondo, dan Banyuwangi.
 
Mahfud MD mengatakan, keyakinan ini didasarkan pada banyaknya deklarasi dukungan dari masyarakat untuk pasangan nomer urut 1 ini. Selain itu, elektabilitas Prabowo yang terus meningkat, juga dipercaya bisa merebut suara pemilih mengambang atau yang belum menentukan pilihannya (swing voters)
 
“Tapal Kuda 70 persen targetnya, kalau Madura 85 persen, kalau Mataraman masih imbang. Di dalam banyak survei sudah unggul 2 persen di atas Jokowi. Meskipun ada yang mengatakan sama, tapi secara umum sudah unggul,” kata Mahfud MD kepada Portalkbr, Rabu (2/7).
 
Menurut Mahfud, bergabungnya Partai Demokrat dalam Koalisi Prabowo-Hatta, juga berdampak pada meningkatnya elektabilitas Prabowo. Selain itu dukungan dari tokoh ulama dan tokoh NU juga diyakini Mahfud akan membawa kemenangan untuk Prabowo.
 
Mahfud MD berkunjung ke Bondowoso, Jawa Timur, untuk menghadiri deklarasi dukungan oleh alumni dan santri Pondok Pesantren seluruh Bondowoso dan Relawan PKB. Setelah dari Bondowoso, Mahfud bertolak ke Kabupaten Banyuwangi.

Editor: Anto Sidharta

Baca lagi:

PKB Targetkan Jokowi-JK Menang 80 Persen di Tapal Kuda

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Modus Baru, JAD Gunakan Racun untuk Aksi Teror