Kampanyekan Jokowi, Slank Tak Takut Kehilangan Penggemar

Grup band Slank melakukan konser kampanye dukung Jokowi-JK di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/7). Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivan ini menyatakan tidak takut kehilangan penggemar setianya yang memilih pasangan lain.

BERITA

Rabu, 02 Jul 2014 19:04 WIB

Author

Rafik Maeilana

Kampanyekan Jokowi, Slank Tak Takut Kehilangan Penggemar

jokowi, presiden, slank

KBR, Bogor – Grup band Slank melakukan konser kampanye dukung Jokowi-JK di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/7). Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivan ini menyatakan tidak takut kehilangan penggemar setianya yang memilih pasangan lain.

 

Drumer Slank Bimbim mengatakan, dalam perjalanannya memang ada beberapa slankers yang memilih untuk pada pilihan lain. Namun hal itu tidak jadi halangan karena slank mengedepankan perdamaian meski berbeda.

 

“Sepuluh persen pasti memang ada yang beda, tapi biarpun berbeda kita mengajarkan untuk tetap damai,” katanya saat jumpa pers sebelum konser. 

 

Sementara Abdee Negara, sang gitaris, mengaku 90 persen slankers pasti memilih Jokowi-JK. Hal itu ditandai dengan deklarasi sejumlah slankers yang ada di Indonesia. Ia sendiri bersama teman-teman di Blitar dan di daerah lainnya sudah mendeklarasikan itu.

 

“Tanggal 23 Juni lalu, ada 133 cabang slankers di seluruh Indonesia yang menyatakan deklarasinya mendukung kita dalam mendukung Jokowi-JK dengan revolusi mentalnya. Kita memang mengajarkan demokrasi kepada slankers, dan mereka sendiri yang memutuskan untuk memilih Jokowi-JK,” ujarnya.

 

Abdee menambahkan, ia meminta kepada slankers untuk menolak praktik politik uang saat pemilihan nanti. Ia juga  meminta agar para slankers tidak golput dan memilih Jokowi-JK.

 

Slank melakukan konser kampanye yang ke tiga kalinya setelah sebelumnya di Surabaya dan Bandung. Esok hari, rangkaian konser akan dilanjutkan ke Bekasi dan ditutup di Gelora Bung Karno pada tanggal 5 nanti.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Ramai-ramai Mudik Dini

Ramadan (Masih) dalam Pandemi Covid-19

Kabar Baru Jam 8

Disability Right Fund (DRF) Mitra Disability People Organisation (DPO)