Jokowi di Pentas Salihara

Teater Salihara mendadak riuh ketika penyanyi jalanan Titi sedang menyanyikan lagu karyanya. Lagu belum selesai sampai akhir saat penonton yang memenuhi black box Teater Salihara berdiri dan berteriak, "Jokowi, Jokowi....!"

BERITA

Kamis, 17 Jul 2014 23:15 WIB

Author

Heru Hendratmoko

Jokowi di Pentas Salihara

capres, jokowi, pentas, salihara

KBR, Jakarta- Teater Salihara mendadak riuh ketika penyanyi jalanan Titi sedang menyanyikan lagu karyanya. Lagu belum selesai sampai akhir saat penonton yang memenuhi black box Teater Salihara berdiri dan berteriak, "Jokowi, Jokowi....!"

Ya, Jokowi, capres yang diunggulkan beberapa lembaga survei, tampak santai memasuki ruangan. Ia langsung dikerubuti para penonton dalam acara yang dipandu artis Olga Lydia dan Indra Bekti. Tanpa dikomando, penonton langsung sibuk memotret Jokowi. Bahkan Indra Bekti langsung mengeluarkan tongsis (tongkat narsis)-nya dan ber-selfie ria bersama Jokowi.

Sementara di latar belakang seniman Jay Subiakto yang sejak awal pertunjukan sudah memulai melukis mural, turun dari tangga. Jokowi pun didaulat untuk ikut melukis mural.

Jokowi yang naik panggung ditemani Goenawan Mohamad pun memegang kuas cat dan menorehkan kata "Indonesia" yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

Teater Salihara mulai malam ini menggelar acara "Tujuh Hari untuk Kemenangan Rakyat". Tiap hari selama seminggu panggung akan diisi penampilan berbagai seniman mulai musik hingga penulis cerita. Hari pertama menampilkan para gitaris, termasuk Abdee Negara dari Slank.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Jokowi Perintah Menkes Segera Tetapkan Kriteria Pembatasan Sosial Berskala Besar