BERITA

Jokowi: Jangan Ada yang Coba-coba Mencemari Keinginan Rakyat

"KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo memperingatkan semua pihak untuk tidak curang dan membuat rusuh pasca perhitungan suara cepat. Sebab itu bisa mengecewakan masyarakat."

Jokowi: Jangan Ada yang Coba-coba Mencemari Keinginan Rakyat
jokowi, prabowo, pemilu

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo memperingatkan semua pihak untuk tidak curang dan membuat rusuh pasca perhitungan suara cepat. Sebab itu bisa mengecewakan masyarakat.

Dalam jumpa persnya di kediaman Megawati Soekarno Putri di Kebagusan Jakarta Selatan, Jokowi mengatakan masyarakat harus mengawal perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jangan sampai ada yang memanipulasi perolehan suara.

"Kami meminta kepada rakyat Indonesia. Jangan ada yang coba-coba untuk mencemari oleh rakyat saat ini," jelas Jokowi, Rabu (9/7).

Sebelumnya hampir semua survei menunjukkan hasil perhitungan suara cepat yang memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai calon presiden. Kisaran persentasenya 55 persen lebih. Sementara suara yang sudah terkumpul sebanyak 80 persen.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • jokowi
  • prabowo
  • pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!