BERITA

Jokowi Akan Antar Mega Mencoblos

"KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo dikabarkan akan menemani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk mencoblos. Mega akan mencoblos di TPS 26 Kebagusan Jakarta Selatan."

Danu Mahardika

Jokowi Akan Antar Mega Mencoblos
pemilu, jokowi, prabowo, hongkong

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo dikabarkan akan menemani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk mencoblos. Mega akan mencoblos di TPS 26 Kebagusan Jakarta Selatan.

Informasi yang diterima KBR, Jokowi akan menyambangi rumah Mega pukul 11.00 WIB nanti. Jokowi datang setelah mencoblos di TPS 17 Menteng Jakarta Pusat.

Sampai saat ini TPS Mega masih sepi, baru ada beberapa orang yang mencoblos. TPS itu pun tidak terlalu dijaga ketat pihak kepolisian. Hanya ada 10 personel kepolisian yang wara wiri di sekitar TPS.

Suasana TPS 26 tempat Mega mencoblos begitu semarak dengan suasana betawi. Ketugas TPS yang kebanyakan lelaki mengenakan pakaian ala Betawi berwarna hitam.

  • pemilu
  • jokowi
  • prabowo
  • hongkong

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!