BERITA

JK: Pak Prabowo dan Pak Hatta, Kita Tetap Bersaudara

JK: Pak Prabowo dan Pak Hatta, Kita Tetap Bersaudara

KBR, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 2 Jusuf Kalla menyambut baik hasil perhitungan suara cepat yang menunjukkan Joko Widodo dan Juruf Kalla unggul sementara. Di kebanyakan survei Jokowi-Hatta unggul di kisaran persentase 55 persen.

JK yakin hasil perhitungan cepat suara itu tidak akan beda jauh dengan perhitungan sebenarnya oleh KPU. Maka itu JK sudah beranggapan sudah menang.

"Kita bersyukur pada Allah apa yang kita capai. Berdasarkan pengalaman ini tidak akan beda jauh dengan real count, 0,0," kata JK dalam jumpa pers bersama di Rumah Megawati Soekarno Putri di Kebagusan Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Atas hasil itu, JK yakin akan melenggang ke Istana sebagai wapres. JK berjanji akan bertemu dengan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk melakukan rekonsiliasi.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta kita bersama-sama kita tetap bersaudara, kita akan mengadakan rekonsiliasi untuk Indonesia yang baik. Kita akan duduk untuk membicarakan bangsa ke depan," jelas JK.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • jokowi
  • prabowo
  • pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!