covid-19

Ibu Jokowi: Sebelum Nyoblos, Jokowi Menelepon Minta Doa

Ibu Calon Presiden Jokowi, Sujiatmi menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kedatangan Sujiatmi didampingi sejumlah kerabat dan pengawal.

BERITA

Rabu, 09 Jul 2014 12:44 WIB

Ibu Jokowi: Sebelum Nyoblos, Jokowi Menelepon Minta Doa

Ibu Jokowi, Doa

KBR, Surakarta - Ibu Calon Presiden Jokowi, Sujiatmi menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kedatangan Sujiatmi didampingi sejumlah kerabat dan pengawal.

Usai mencoblos surat suara, Sujiatmi berharap anaknya mendapat hasil Pilpres yang terbaik. Sujiatmi mengaku sebelum mendatangi TPS, Jokowi sempat menelepon dan minta didoakan.

“Saya nggak ke Jakarta, saya mau pulang ke rumah. Habis nyoblos, tadi pagi sempat ditelepon Jokowi dan minta didoakan. Ya saya doakan mendapat hasil terbaik,” ujar Sujiatmi usai mencoblos.

Sujiatmi tak perlu menunggu lama di TPS tersebut karena masih sepi. Proses Pemungutan Suara hanya berlangsung 10 menit. Usai mencoblos, Sujiatmi bersama rombongan langsung meninggalkan lokasi TPS.

Daftar Pemilh Tetap atau DPT di TPS 22 Manahan Kota Surakarta ini tercatat tiga anak capres Jokowi: Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep berurutan di nomor 11, 12, dan 13, sedangkan Sujiatmi, Ibu dari Capres Jokowi, berada di urutan 203.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7