BERITA

Dua Anggota Fraksi PKB DPRD Surabaya Dukung Prabowo

"Dua anggota DPRD Surabaya dari fraksi PKB Gusnain dan Saifi siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres Juli nanti. Kedua kader PKB ini akan ikut deklarasi bersama enam fraksi, yaitu Demokrat, Golkar, PKS, gabungan Apkindo dan PDS."

Eko Widodo

Dua Anggota Fraksi PKB DPRD Surabaya Dukung Prabowo
prabowo, hatta rajasa, presiden

KBR, Surabaya - Dua anggota DPRD Surabaya dari fraksi PKB Gusnain dan Saifi siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres Juli nanti. Kedua kader PKB ini akan ikut deklarasi bersama enam fraksi, yaitu Demokrat, Golkar, PKS, gabungan Apkindo dan PDS. 


Inisiator deklarasi enam fraksi Edi Rusianto menjelaskan, deklarasi ini merupakan inisiatif dari partai koalisi Merah Putih untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Dari enam fraksi itu terdapat 37 anggota DPRD yang masih aktif dan terpilih kembali menjadi anggota dewan periode 2014-2019. 


Dalam deklarasi diwarnai dengan pemutaran film Sang Patriot, yang dilanjutkan dengan penandatanganan ikrar bersama dari enam fraksi itu. 


Meski PKB mendukung capres-cawapres Jokowi-JK, sebagian kader PKB di Surabaya disinyalir telah membelot dan mendukung pasangan nomor urut 1. 


Menurut Edi, untuk saat ini, yang paling tepat memimpin Indonesia adalah Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. 


Editor: Antonius Eko 

  • prabowo
  • hatta rajasa
  • presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!