Atribuit Capres Marak di Banten Saat Masa Tenang

KBR, Jakarta- Atribut kampanye pilpres di provinsi Banten belum seluruhnya diturunkan, meski hari ini sudah memasuki masa tenang kampanye.

BERITA

Minggu, 06 Jul 2014 18:52 WIB

Author

Yudi Rahman

Atribuit Capres Marak di Banten Saat Masa Tenang

masa tenang, atribut, capres

KBR, Jakarta- Atribut kampanye pilpres di provinsi Banten belum seluruhnya diturunkan, meski hari ini sudah memasuki masa tenang kampanye. Ketua Bawaslu Banten Pramono Ubaid Tanthowi mengatakan, penurunan atribut kampanye sudah dilakukan, namun belum merata. Penurunan atribut secara masif akan dilakukan besok dengan bantuan satpol PP dari tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota.

"Belum semua, masih bertahap, besok juga akan dijalankan bersama-sama pemerintah daerah provinsi, besok. Pemdanya besok, karena hari ini libur Satpol PP nya. Berapa persen dari total daerah yang terpasang? Kemungkinan masih baru sekitar 25% yang dibersihkan, kalau pembersihan besar-besaran itu baru besok," ungkap Ketua Bawaslu Provinsi Banten Pramono Ubaid Tanthowi ketika dihubungi KBR, Minggu (6/7).

Sebelumnya, Bawaslu Pusat meminta kepada Bawaslu seluruh provinsi menurunkan atribut kampanye partai politik. Penurunan atribut kampanye pemilu presiden berkaitan dengan memasuki masa tenang jelang hari pencoblosan pemilu presiden 2014. Masa tenang dimulai sejak 6-8 Juli 2014. (Baca juga: Masa Tenang, Atribut Kampanye di Surakarta Masih Marak)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Insiden Susur Sungai, Gubernur DIY: Sekolah Harus Tanggung Jawab

Kabar Baru Jam 8

Korea Selatan Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Virus Corona

Kabar Baru Jam 7

KPK Hentikan Puluhan Penyelidikan Kasus Korupsi