BERITA

Aher: Jawa Barat Tidak akan Terbawa Arus Kampanye Hitam

Aher: Jawa Barat Tidak akan Terbawa Arus Kampanye Hitam

KBR, Bogor – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memastikan, pemerintahan daerah di wilayahnya berjalan lancar dan aman walau banyak kepada daerah yang menjadi tim sukses calon presiden.

Ahmad Heryawan sendiri yang biasa disapa Aher bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjadi tim sukses pasangan nomor urut dua Prabowo-Hatta.

Menurut Heryawan, hingga kini keberpihakan mereka dalam pilpres tidak menghambat laju pemerintahan daerah.
 
“Semua dimana-mana, saya kira di pihak nomor satu ada kepala daerah yang menjadi tim sukses dan di nomor dua juga sama. Saya kira tidak usah dipersoalkan, karena undang-undang membolehkan itu. Jawa Barat aman-aman saja, pemerintahan berjalan dengan baik,” katanya saat ditemui Portalkbr usai menjadi imam salat tarawih di Masjid Raya, Kota Bogor, Kamis (3/7) malam.
 
Ahmad Heryawan menambahkan, Jawa Barat tidak akan terbawa arus fitnah atau kampanye hitam yang membuat situasi memanas seperti di beberapa daerah. Namun ia sendiri mengimbau agar setiap kepala daerah yang menjadi tim sukses salah satu calon, harus bisa memosisikan diri saat memimpin kota dan melakukan kampanye.
 
Editor: Anto Sidharta

  • Aher
  • Kampanye Hitam

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!