Wow Ada Laba-Laba di Jendelaku!

Wow mimpi apa aku semalam! Mungkin ini salah satu yang terlintas dalam benak anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit anak di Pittsburgh, Philadelphia.

Selasa, 23 Jul 2013 15:17 WIB

Author

teenvoice

Wow Ada Laba-Laba di Jendelaku!

gaya hidup, cerita, laba-laba, remaja

Wow mimpi apa aku semalam! Mungkin ini salah satu yang terlintas dalam benak anak-anak yang tengah dirawat di rumah sakit anak di Pittsburgh, Philadelphia. Habis gimana enggak kaget coba, ketika bangun pagi dan lihat jendela mereka menemukan Spiderman, Batman, Kapten Amerika dan Superman bergantung di jendela! Jelas aja dong, jadi setengah gak percaya kalau ada superhero menyambut pagi mereka.Keempat pahlawan super itu sebetulnya adalah pencuci jendela untuk gedung tinggi yang sudah profesional banget di pekerjaan mereka.


Mereka memang lagi bertugas membersihkan kaca gedung rumah sakit itu dan sekaligus ingin menghibur anak-anak yang lagi sakit.Dan aksi mereka berhasil nih menghibur anak-anak. Buktinya anak-anak itu langsung menyambut mereka dengan teriakan tiap kali mereka melihat para pahlawan super itu muncul di jendela mereka.


Manajer of Allegheny Window Cleaning Inc Ibu Michelle Matuizek adalah orang yang berada dibalik ide ini. Dia melobi suaminya yang menjabat presiden direktur perusahaan itu, Pak Edward Matuizek tapi ia kurang setuju dengan ide itu. Untungnya nih Direktur Fasilitas rumah sakit membantu membujuk Pak Matuizek.


Akhirnya perusahaan Allegheny bersedia membeli kostum seharga 800 dolar Amerika untuk para pekerja mereka. Pak Edward setuju sama ide itu karena ia menghibur anak-anak yang sakit parah di rumah sakit itu. Dan ternyata ini ide yang luar biasa bukan, anak-anak betulan terhibur!


Eh Sobat Teen sebetulnya nih bukan pertama kali loh pahlawan super membersihkan jendela rumah sakit anak. Pekan lalu nih aksi serupa dilakukan di Rumah Sakit Anak Le Bonheur di Memphis, Tennessee. Di Rumah Sakit Anak Eveline, London Inggris malah tiap mau membersihkan jendela petugas wajib pakai kostum pahlawan super!Terimakasih buat semua pahlawan super pembersih jendela. Kalian betul-betul pahlawan karena sudah menghibur Sobat Teen! (gogonews)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Dampak Revisi UU KPK