Bagikan:

Tak Ada Sweeping di Surakarta

Tapi di Surakarta, Jawa Tengah antisipasi sudah dilakukan. Katanya disana enggak bakalan deh ada aksi sweeping.

Kamis, 18 Jul 2013 12:10 WIB

Tak Ada Sweeping di Surakarta

puasa, sweeping, Surakarta

Bulan ramadhan bentar lagi tibaaaa. Kalau bulan ramadhan datang biasanya ribut-ribut penyisiran semua yang dianggap ganggu puasa. Trus jadinya rusuh deh! Asal main bongkar-bongkar.

Tapi di Surakarta, Jawa Tengah antisipasi sudah dilakukan.  Katanya disana enggak bakalan deh ada aksi sweeping. Wakil Walikota Surakarta, Pak Achmad Purnomo bilang Pemkot Surakarta dan Polresta Surakarta bekerjasama mengantisipasi aksi sweeping atau penyisiran yang dilakukan ormas selama bulan puasa. Pak Achmad Purnomo meminta semua ormas dan warga kota Surakarta mengedepankan sikap saling toleransi. “Ya mari kita bersama-sama menghormati bulan suci Ramadhan. Baik bagi yang menjalankan puasa maupun yang tidak..dua-duanya harus bersama-sama saling menghormati dan toleransi. Pemkot Surakarta sudah mmberikan batasan-batasannya, peraturan yang sudah ada, kita jalankan bersama, hormati bersama..masyarakat, tidak perlu lah, ini kita tegaskan jangan melakukan aksi sweeping-sweeping segala..serahkan pada kepolisian saja untuk mengamankan,” kata Pak Achmad Purnomo.
 
Pak Achmad Purnomo mengungkapkan, selama ini ada kok sejumlah Ormas Lintas Agama dan Lintas Etnis di kota Surakarta yang justru membagikan ribuan paket sembako menjelang perayaan berbagi hari raya keagamaan.

Wah enaknya ya puasa di Surakarta!

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Problematika Bantuan Sosial BBM

Most Popular / Trending