Sekolah Lagi Saat Tua Demi Beri Contoh Yang Baik

Pengusaha sukses biasanya menjadi salah satu sumber inspirasi kita. Kita pun ingin ikut sukses dengan mencontoh apa yang ia lakukan sepanjang hidupnya.

Kamis, 18 Jul 2013 12:41 WIB

Author

Vivi Zabkie

Sekolah Lagi Saat Tua Demi Beri Contoh Yang Baik

David Rex Thomas, KFC, Wendys, Burger, sekolah

Pengusaha sukses biasanya menjadi salah satu sumber inspirasi kita. Kita pun ingin ikut sukses dengan mencontoh apa yang ia lakukan sepanjang hidupnya. Ini umum sekali terjadi. Tahukah Sobat Teen kalau hal macam ini yang membuat pengusaha pencipta restoran burger Wendy’s menjadi kuatir.


David Rex Thomas adalah satu orang yang berada di balik sukses Kentucky Fried Chicken dengan membantu Colonel Sanders mengembangkan restoran itu. Setelah itu, ia menciptakan restoran burger Wendys yang juga sukses berkembang di seluruh dunia. Tapi dia kuatir kesuksesannya bisa membuat banyak remaja berhenti sekolah.


Apa pasal? Meski sukses menjadi pengusaha David Thomas yang wafat pada 2002 ini gagal menamatkan SMAnya.  Pada usia 15 tahun ia memutuskan berhenti sekolah agar bisa mengelola restoran keluarga. David Thomas menganggap keputusan ini adalah suatu kesalahan. Dia kuatir, anak-anak akan mencontoh langkahnya. Karena itu mencapai usia 60-an tahun ia memutuskan sekolah lagi. David Thomas sekolah di SMA Coconut Creek di kampung halamannya di Florida Selatan, Amerika dan mendapatkan ijazahnya pada 1993. (franchises.about.com)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Mr. Spock dan Homer Simpson: Dinamika Perilaku di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 7

Belenggu Korban Pelecehan Seksual

Kabar Baru Jam 8

Longgar Bikin Lengah?