Bagikan:

One Direction Rilis Produk Kecantikan

KBR68H -

BERITA

Jumat, 26 Jul 2013 15:02 WIB

One Direction Rilis Produk Kecantikan

one direction, produk kecantikan, harry styles

KBR68H - “Hey girl, you ‘don't need makeup,’ but a little lip gloss wouldn't hurt.”

Itulah salah satu lirik di grup musik One Direction yang berjudul “What Makes You Beautiful,”. Lima personil grup itu, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson baru saja merilis produk kecantikan mereka. Produk ini menargetkan fans perempuan mereka, yang memang mendominasi dan menyaingi fans Justin Bieber. Fans wanita remaja menjadi target pasar mereka.

Grup pop asal Inggris ini bekerja sama dengan merek MUA Cosmetics yang berada di London untuk menciptakan “Little Things”. Koleksi ini terdiri dari lipstik, lip gloss,  perona pipi, dan kuteks yang terinspirasi dari warna-warna dan aroma favorit dari anggota jebolan X-Factor ini.

Berdasarkan website MUA Cosmetics, semua produk ini akan dijual secepatnya di www.superdrug.com dengan harga tidak lebih dari US$4.60 atau sekitar Rp 45.000.
Sebelumnya, One Direction telah merilis produk peralatan sekolah yang dijual di Office Depot. Mereka juga akan merilis parfum yang saat ini sedang menjalani proses pembuatan. (CNN)

Editor: Doddy Rosadi

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Episode 5: Gen Z: Si Agen Perubahan Penentu Masa Depan

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending