BERITA

Nantikan, The Avengers: Age of Ultron pada 2015

"KBR68H - Sutradara Joss Whedon telah mengungkap judul sekuel Avengers yang muncul pada 2015."

Feriani Untari

Nantikan, The Avengers: Age of Ultron pada 2015
the avengers, age of ultron, iron man, thor

KBR68H - Sutradara Joss Whedon telah mengungkap judul sekuel Avengers yang muncul pada 2015. Film tentang sekumpulan pahlawan super karya Marvel itu akan diberi judul "Avengers: Age of Ultron". Whedon membocorkan judul sekuel The Avengers pada acara konferensi pecinta komik yaitu Comic-Con Convention di San Diego, Amerika Serikat.

Ini merupakan sekuel dari The Avengers yang sangat sukses, dan menjadi ajang reuni dari para pemain bintang seperti Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Ultron merupakan penjahat sekaligus pemberontak yang cerdas dan menciptakan android untuk menyerang Avengers.

Whedon mengungkapkan, nama tersebut saat setelah film Thor terbaru ditunjukkan. Rekaman itu diperkenalkan oleh aktor Tom Hiddleston - yang bermain sebagai Loki di Avengers film pertama - dalam kostum lengkap.

Hiddleston berakting sebagai Loki, berpidato dan anggotanya berkumpul di dalam lautan penonton saat mereka meneriakkan nama penjahat itu.

Comic-Con, yang sudah berjalan sejak tahun 1970, merayakan kontribusi bersejarah dan berkelanjutan komik seni dan budaya. Konvensi ini merupakan acara yang menampilkan karakter komik dari bentuk seni populer. (Hollywood Reporter)

Editor: Doddy Rosadi

  • the avengers
  • age of ultron
  • iron man
  • thor

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!