Menjadi Spiderman di Dalston House

Sobat Teen ada yang ingin merasakan sensasi menjadi Spiderman?

Rabu, 17 Jul 2013 11:57 WIB

Author

Issha Harruma

Menjadi Spiderman di Dalston House

Dalston House, Spiderman, rumah unik, London

Sobat Teen ada yang ingin merasakan sensasi menjadi Spiderman? Silahkan datang ke seni instalasi Dalston House di London! Seni instalasi yang menggunakan cermin yang dipasang  dengan sudut 45 derajat di sebidang tanah ini membuat pengunjung yang sebenarnya hanya berbaring atau duduk menjadi terlihat seperti sedang memanjat atau menggantung di rumah tersebut.


Penasaran siapa yang buat? Jadi, bangunan yang berbentuk rumah Inggris pada abad 19 ini dibuat oleh seniman kreatif asal Argentina yang bernama Leandro Erlich. Bentuknya benar-benar seperti rumah, ada pintu, jendela, dan ornamen-ornamen ukirannya loh Sobat Teen. Oh iya, instalasi ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum hingga 4 Agustus mendatang. Coba aja ada di Indonesia, pasti bakal seru  banget ya, Sobat Teen! (gogonews)

Editor: Vivi Zabkie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar dan Mahasiswa Meningkat, Penerapan Regulasi Tidak Tepat Sasaran