Memilih Profesi Berdasarkan Apa Ya?

Memilih profesi apa ya? Guru, dokter, polisi, pengusaha.

Kamis, 18 Jul 2013 14:55 WIB

Author

Dede Riani

Memilih Profesi Berdasarkan Apa Ya?

profesi

Memilih profesi apa ya? Guru, dokter, polisi, pengusaha. Hmmm… pilih apa ya? Memilih profesi memang susah-susah gampang. 

Banyak loh yang sudah menjalani suatu profesi merasa tak puas, stres dan bahkan berhenti dari pekerjaannya. Tetapi ada sebagian yang bisa menerima profesinya dan berusaha menyesuaikan diri. Meski tak sesuai dengan dasar pendidikan, kemampuan dan minatnya.

Eitttsss, tapi capek juga ya, kalau sudah sekolah lama dan sampai ke perguruan tinggi. Tahu-tahunya kerjanya tak sesuai jurusan atau minat. Wah, bakalan malas-malasan nih kerjanya. Nah kalau malas, gajinya bakalan kecil dong.

Jadi penasaran nih apa kata sobat teen soal memilih profesi.

Berbagai di Apa Kata Kita yuk:

Menurut sobat teen, memilih profesi itu harus berdasarkan jurusan, hobi, minat, pesanan orangtua atau apa? Sertakan alasannya ya!

Pendapat sobat teen ditunggu sampai tanggal 2 Mei 2013. Ada hadiah menarik bagi salah satu sobat teen yang kirim pendapat.

Caranya? Kirim pendapat kamu via sms ke 0812 118 8181 atau twitter di @teenvo1ce. Jangan lupa I nya diganti angka 1 ya! Awali dengan Teen Voice, Nama Kamu dan lokasi tempat kamu tinggal. Atau bisa juga lewat email ke teenvoice68h@gmail.com.

Kalau kirim lewat email, ada bagusnya juga sekalian kirim fotomu yah. Biar nampang di website ini. Keren kan?

Serbuuuuu yuk!!!

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14