Jam Tangan Apple Dipatenkan di Jepang

Kamis, 18 Jul 2013 12:36 WIB

Author

Ali Maksum

Jam Tangan Apple Dipatenkan di Jepang

Apple, iWacth

Tahu kan pastinya produk teknologi informasi berlogo buah apel yang habis digigit asal Amerika? Yup Apple! Selama ini kalau kita mendengar merk itu pasti ingatan kita langsung menuju ke komputer, laptop, pemutar musik atau telepon genggam. Sebentar lagi, Apple akan menambah daftar produknya.

Sekarang Apple sedang mempersiapkan produk bernama iWacth yang diduga berbentuk layaknya jam tangan. Belum lagi keluar produk baru ini sudah memancing orang penasaran. Kamu juga kan Sobat Teen?

Walaupun belum ada kepastian kapan gadget yang mirip Ipod Nano ini keluar tapi pihak Apple sudah mempatenkan produk baru ini. Meski berbasis di Amerika, gadget baru yang diperkirakan bisa terhubung dengan gadget/ perangkat Apple lainnya ini dipatenkan di Jepang.

Ternyata Tim Cook yang merupakan Bos dari Apple sebelumya sudah memberi informasi tentang produk Apple terbaru akan keluar pada awal tahun 2014 atau tepat musim gugur di Amerika. Namun ia tak menyebut jelas maksudnya. Apakah iWacth atau produk lain.

Sampai sekarang meski jadi pembicaraan belum jelas seperti apa bentuk iWacth juga kecanggihannya.(cnn)


Editor: Vivi Zabkie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10