covid-19

Ini Dia Jenis Game Yang Ingin Sobat Teen Ciptakan

Sobat teen suka bermain game?

Kamis, 18 Jul 2013 13:25 WIB

Author

Dede Riani

Ini Dia Jenis Game Yang Ingin Sobat Teen Ciptakan

game

Sobat teen suka bermain game? Jika iya, pernahkah berfikir bagaimana membuat game sendiri dan memainkannya.

Wih, pasti bangga banget ya bisa bikin game sendiri sekaligus memainkannya. Jadi penasaran kira-kira kalau diberi kesempatan untuk membuat game yang mendidik, game seperti apa yang sobat teen akan buat?

Langsung berbagai di Apa Kata Kita yuk:

Kalau ada kesempatan membuat game yang mendidik, game seperti apa yang sobat teen akan bikin?

Beberapa pendapat sobat teen:

Boy, di Banyuasin: Teenvoice, bikin games yang bisa buat belajar matematika dengan mudah.

Mella, di Palangkaraya: Teenvoice, game yang ada ilustrasi kimianya. Bagaimana karbon dioksida bisa berbahaya bagi lingkungan dan kita-kita.

Prie, di Penggilingan: Teenvoice, bikin game action dong. Bisa buat ngajarin bela diri kan. Biar selamat dari ancaman orang jahat. Ciat, ciat.. ciat..

Lala, di Makassar: Teenvoice, wah kalau aku punya kesempatan untuk bikin game. Aku mau bikin game petualangan. Ini penting loh baut belajar berani.

Fahri, di Aceh: Teenvoice, bikin game anti narkoba dong! Indonesia kan banyak banget tuh pencandunya. Biar bebas narkoba makanya aku pingin banget bikin game anti narkoba.

Terima Kasih sudah ikutan Apa Kata Kita. Untuk kali ini yang beruntung dapat bingkisan dari Teenvoice, Fahri di Aceh.

Selamat ya, Fahri.

Kepingin dapat bingkisan menarik juga? Simak terus ya kuis Apa Kata Kita melalui siaran buletin Teen Voice di radio jaringan KBR68H kesayangan mu atau Simak pertanyaannya melalui twitter, facebook dan website www.teenvoice.co.id.

Lalu kirim pendapat kamu via sms ke 0812 118 8181 atau twitter di @teenvo1ce. Jangan lupa I nya diganti angka 1 ya! Awali dengan Teen Voice. Atau bisa juga lewat email ke teenvoice68h@gmail.com.  Kalau kirim lewat email, ada bagusnya juga sekalian kirim fotomu yah. Biar nampang di website ini. Mau dong?


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

UU Cipta Kerja Bermasalah, Formil dan Materiil

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17