Berfoto dan Beramal dengan Instagram

Suka dengan fotografi? Kini berfoto ria bisa sekaligus buat beramal loh. Tentu, menggunakan Instagram.

Kamis, 18 Jul 2013 18:28 WIB

Author

Sayulidewi

Berfoto dan Beramal dengan Instagram

Jejaring Sosial, Instagram

KBR68H-Gadget semakin hari semakin canggih saja ya. Dilengkapi dengan fitur camera yang mumpuni dan konekdi internet, sudah deh setiap kali menemukan sesuatu yang unik pasti deh di foto dan langsung digugah ke jejaring sosial, termasuk makanan enak.


Kini, kegiatan foto memfoto dan menggugahnya ke jejaring sosial punya arti lain tidak sekedar buat senang-senang saja melainkan sekaligus beramal. Hal ini dipelopori oleh Instagram.

Melalui aplikasi FoodShareFilter, Instagram menggelar kegiatan amal. Setiap foto makanan yang diambil melalui Instagram, akan turut disumbangkan dana kepada yayasan amal El Salvadoran. Dari biaya pengunduhan sebesar US$0,99 dari App Store dan US$1,16 dari Google Play, akan disumbangkan kepada program pertanian di El Salvador yang dijalankan Manos Unidas.

Oh ya, setiap kali Sobat Teen mengambil gambar melalui aplikasi tersebut, jangan lupa menulis #FoodShareFilter untuk menandainya.

Senangkan? setiap gambar yang kita unggah maupun unduh nantinya dapat membantu jutaan orang yang kelaparan. (Mashable)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kerusuhan Lapas Diduga Dipicu Praktik Diskriminasi

Tips Mengatur Keuangan untuk Anda yang Gemar Berolahraga

Kabar Baru Jam 15

Ngopi Bersama Azul Eps29: Para Pengejar Mimpi ISIS

Kabar Baru Jam 14