Belajar, Main, Sekaligus Olah Raga di Godong Ijo

Kali ini dua reporter Teen Voice menjajal kawasan Argowisata Godong Ijo di Sawangan, Depok.

Kamis, 18 Jul 2013 12:12 WIB

Author

Rizki Triana, Ali Maksum

Belajar, Main, Sekaligus Olah Raga di Godong Ijo

Godong Ijo, Sawangan, Depok, liburan, permainan

Masih libur dan masih bingung cari tempat liburan? Nah Teen Voice masih menyusuri beberapa tempat liburan yang bisa jadi alternatif pilihanmu.

Kali ini dua reporter Teen Voice menjajal kawasan Argowisata Godong Ijo di Sawangan, Depok.  Godong Ijo ini enggak cuma menawarkan tempat rekreasi loh, tapi juga memfasilitasi kita untuk belajar tentang flora dan fauna. Wow asik banget kan!

Godong Ijo menawarkan tempat rekreasi keluarga yang mengingatkan kita akan pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Apalagi Sobat Teen tahu kan kalau isu lingkungan jadi salah satu masalah terpenting yang kita hadapi. Kasihan kan, kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi dong?

Disana terdapat berbagai macam hewan dan tumbuhan yang langka. Contohnya kura-kura terbesar kedua di dunia, ikan Arapaima (ikan raksasa dari Amerika Selatan) dan beberapa reptil yang unik. Koleksi tumbuh-tumbuhan disana juga lengkap loh Sobat Teen!

Godong ijo juga menawarkan wahana outbond, tempat pembuatan keramik, pemancingan dan permainan-permainan seru lainya. Ah lengkap banget ya!

Tertarik? Kalau mau ke sana Sobat Teen harus ajak teman-teman loh. Soalnya buat masuk ke sana enggak bisa tuh sendirian, harus minimal 5 orang. Tiket masuknya mulai Rp. 50.000 rupiah, bergantung paket yang diambil ya! Selain harus ramai-ramai harus siap-siap capek, karena tempatnya luas loh, 3 hektar!

Tempat yang asik ini sayangnya agak kurang memperhatikan fasilitas umumnya. Tempat ibadahnya agak kurang bersih, pun kamar mandi. (teenvoice)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Ngobrol Serius, Tapi Santai: Tips Hadapi Hoax dan Hate Speech

Kabar Baru Jam 7

Ramai-ramai Mudik Dini

Ramadan (Masih) dalam Pandemi Covid-19

Kabar Baru Jam 8