Anjing ini Terbang Demi Sang Majikan

Rabu, 31 Jul 2013 19:23 WIB

Author

Aisyah Khairunnisa

Anjing ini Terbang Demi Sang Majikan

anjing, terbang, setia

Sobat teen sering dengar persahabatan anjing dan manusia kan? Di film Hachiko, persahabatan anjing jenis Akita dengan majikannya membuat si anjing setia menyambut majikannya di stasiun kereta setiap hari, bahkan hingga sang majikannya telah tiada.

Kalau di Utah, ada anjing yang suka terbang dengan paralayang hanya untuk menemani majikannya yang mengalami ketakutan terbang.

Kisah ini dialami Dan McManus dan anjingnya yang bernama Shadow. Dan McManus yang tinggal di Utah, sudah 37 tahun berpengalaman menjadi instruktur penerbangan paralayang.

Sayangnya dalam beberapa tahun terakhir, ia mengalami general anxiety disorder. Penyakit ini memunculkan rasa takut dan dapat mengurangi kemampuan manusia dalam beraktivitas.

Tapi akhirnya Dan McManus mampu menghalau penyakit tersebut dengan membawa Shadow terbang bersamanya. Hingga kini, sudah sembilan tahun Shadow menemani majikannya terbang. Ia memakai rompi pengaman yang terikat pada tiang pesawat. Lucunya, ketika terbang kedua tangan Shadow selalu memeluk lengan Dan. So sweet ya! (oddstuffmagazine)



Editor: Vivi Zabkie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Korea Utara Melarang Kedatangan Turis Mancanegara Demi Melindungi Penduduknya Dari Virus Corona