Angelina Jolie, Aktris dengan Pendapatan Terbesar

KBR68H

BERITA

Selasa, 30 Jul 2013 10:44 WIB

Author

Doddy Rosadi

Angelina Jolie, Aktris dengan Pendapatan Terbesar

angelina jolie, forbes, pendapatan terbesar, hollywood

KBR68H – Angelina Jolie mengukuhkan dirinya sebagai aktris dengan pendapatan terbesar di Hollywood. Meski mulai jarang tampil di layar lebar, Jolie masih bisa meraih pendapatan USD 33 juta atau sekitar Rp330 miliar. Berdasarkan data dari Majalah Forbes, pendapatan yang diraih Jolie tersebut masih lebih tinggi dibandingkan Jennifer Lawrence, Kristin Stewart, Jennifer Aniston dan Emma Stone.

Film terakhir Jolie dengan biaya yang cukup besar yaitu The Tourist pada 2010 memang tidak terlalu sukses secara komersial. Setelah itu, Jolie terlibat dalam pembuatan film indie seperti In the Land of Blood and Honey. Saat ini, Jolie tengah terlibat dalam pembuatan film Unbroken dan juga menjadi pengisi suara untuk film Disney yaitu  Maleficent. Sejumlah film Jolie yang meraih sukses besar antara lain Lara Croft dan Mr & Mrs Smith.

Pendapatan Jolie tetap tinggi meski dia sudah lama absen dari layar lebar. Bahkan, Entertainment Weekly menulis, Jolie bisa berhenti main film dan tetap mampu menghasilkan banyak uang dari pembuatan film indie.

Aktris dengan bayaran terbesar kedua adalah Jennifer Lawrence yaitu USD 26 juta. Sukses The Hunger Games serta Piala Oscar yang didapatnya pada film Silver Lining Playbook membuat nama Lawrence masuk dalam daftar aktris termahal di Holywood. Posisi tiga ditempati Kristen Stewart dengan pendapatan USD 22 juta dolar. Pendapatan besar itu diraihnya melalui film Twilight.

Sedangkan aktris kesayangan Amerika yaitu Jennifer Aniston berada di posisi empat dengan USD 20 juta dan posisi lima ditempati Emma Stone dengan USD 16 juta. (EW.com)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

RS di Jalur Gaza Kewalahan Tampung Pasien Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Kisah Pendamping Program Keluarga Harapan Edukasi Warga Cegah Stunting

Siapkah Sekolah Kembali Tatap Muka?

Eps8. Food Waste