Slank Fans Club Dukung Jokowi

BERITA

Jumat, 27 Jun 2014 19:03 WIB

Author

Citra Dyah Prastuti

Slank Fans Club Dukung Jokowi

Slank, Jokowi-JK

KBR, Jakarta – Sebanyak 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia sepakat untuk menyatukan pendapat politik mereka dalam Pemilu Presiden kali ini. Dalam deklarasinya, Slank Fans Club menyatakan kalau ini bukanlah aksi ikut-ikutan atau mengekor idola. “Ini adalah sebuah sikap yang terlahir dari hasil perumusan otak dan hati, sesuai ideology yang ditanam lewat karya serta perjuangan untuk kebaikan yang selama ini SLANK lakukan.”


Slank sudah lebih dahulu mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Revolusi Mental yang diusung oleh pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Lagu “Salam Dua Jari” bahkan diciptakan oleh salah satu personil Slank, Bimbim, bersama sejumlah musisi lainnya. Lagu itu dimaksudkan sebagai lagu mars dukungan terhadap Jokowi-JK. 


Ini dia isi deklarasi dari Slank Fans Club:


Dengan ini, kami menyatakan dukungan penuh kepada SLANK dalam perwujudan Revolusi Mental yang diusung oleh pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, yakni Joko Widodo & Jusuf Kalla, demi Indonesia Baru yang penuh damai dengan cinta, serta persatuan yang kekal dengan rasa saling menghargai. Apa yang kami sepakati, bukan merupakan sebuah aksi ikut-ikutan atau fanatisme buta dari penggemar yang mengekor idolanya. Melainkan sebuah sikap yang terlahir dari hasil perumusan otak dan hati, sesuai ideologi yang ditanam lewat karya, serta perjuangan untuk kebaikan yang selama ini SLANK lakukan.


SLANK dan Slankers tetap berdiri di atas semua golongan! Tidak mampu ditunggangi, apalagi dibeli dengan materi. 


Saat ini, SLANK mendukung sosok Joko Widodo yang membawa harapan untuk membuat Indonesia jadi lebih baik lewat Revolusi Mental yang diusungnya, bukan karena golongan atau partainya. 


Kami turut percaya dan meyakini, bahwasanya SLANK akan tetap menjadi parlemen jalanan yang akan terus rajin menyuarakan ketidak adilan atau beragam kebobrokan yang mungkin terjadi dalam sistem pemerintahan nanti, seandainya Pak Jokowi yang pada dasarnya merupakan seorang Slankers, telah terpilih untuk memimpin Bangsa ini.


Mari kita satukan getaran, kita kuatkan getaran dan kita sebarkan getaran ke seluruh dunia biar semuanya PISS bareng-bareng, bersama Revolusi Cinta yang menyatu dengan Revolusi Mental.


Tanpa kamu aku bukan apa-apa! Kamu-aku satu, Presidennya nomor 2.


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10