covid-19

Setiyardi : Obor Rakyat Akan Menjadi Media Komersil

KBR, Jakarta - Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setiyardi Budiono membantah jika medianya disebut alat propoganda. Dia memastikan media miliknya merupakan media cetak resmi.

BERITA

Senin, 23 Jun 2014 23:23 WIB

Author

Ade Irmansyah

Setiyardi : Obor Rakyat Akan Menjadi Media Komersil

obor rakyat, setiyardi, media

KBR, Jakarta - Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setiyardi Budiono membantah jika medianya disebut alat propoganda. Dia memastikan media miliknya merupakan media cetak resmi. Dia berencana mengomersilkan medianya tersebut. Dirinya mengklaim edisi Obor Rakyat yang sempat beredar merupakan uji coba sebelum mengomersilkan media tersebut. (Baca: Pemred Tabloid Obor Rakyat Resmi Dipolisikan)


“Semua yang sudah beredar itu adalah edisi contoh, kami sedang melakukan tes pasar. Insya allah saya akan melounching secara resmi semua syarat yang dibutuhkan akan segera dipenuhi. Yang sekarang baru beredar seperti kalau kita ingin membentuk gimik marketing, kita ingin mengetes pasar, dan Alhamdulillah responnya mantap. Saya ini berbisnis, ini bisnis, seperti Surya Paloh juga menerbitkan Media Indonesia, apa bedanya. Dana sebesar itu dari ? itu nanti tanya penyidik, iya saya komisaris PTPN, tapi dana saya pribadi sebagian besar untuk modal,” ujarnya kepada wartawan di kantor Bareskrim (23/6).


Sebelumnya Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setyardi Budiono dan redakturnya Darmawan Sepriyossa dilaporkan oleh tim advokasi pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Dalam laporan itu, Setyardi dan Darmawan Sepriyosa diduga melakukan penyebaran kebencian kepada kudu Jokowi-JK secara terbuka kepada publik melewai Tabloid Obor Rakyat. (Baca: Tabloid “Obor Rakyat” Kampanye Hitam Jokowi Beredar Luas)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

UU Cipta Kerja Bermasalah, Formil dan Materiil

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17