Posko Prabowo-Hatta di Banyuwangi Dilempari Batu

Posko pemenangan calon presiden Prabowo-Hatta yang berada di Jalan Raya Jember Desa Seraten, Banyuwangi Jawa Timur, dilempar batu oleh orang tak dikenal

BERITA

Senin, 30 Jun 2014 18:06 WIB

Author

Hermawan

Posko Prabowo-Hatta di Banyuwangi Dilempari Batu

Posko Prabowo-Hatta, Banyuwangi, Batu

KBR, Banyuwangi - Posko pemenangan calon presiden Prabowo-Hatta yang berada di Jalan Raya Jember Desa Seraten, Banyuwangi Jawa Timur, dilempar batu oleh orang tak dikenal

Menurut Ketua Tim Pemenangan Pemilu Prabowo-Hatta Kecamatan Cluring Banyuwangi Makik Sihombing, pelemparan batu itu terjadi sekitar pukul 04.00 wib. kata dia, di jalan raya terdengar suara sepeda motor yang sedang berhenti. Tidak berselang lama ada lemparan batu ke arah posko. Akibat lemparan batu ini kaca jendela posko pecah berantakan.

“kalau yang lama saya masih bisa tolerir kalau yang ini saya laporan ke panwas dan ke kepolisian,” kata Makik Sihombing pada Portalkbr, (30/6).

Menurut Makik, kejadian ini merupakan puncak dari beberapa kejadian sebelumnya. Kata dia, selain pelemparan batu, banyak juga alat peraga kampanye berupa banner Prabowo-Hatta yang dipasang di sejumlah ruas jalan dirusak orang tidak dikenal.

“Juga terjadi perusakan-perusakan terhadap banner kami untuk Kecamatan Cluring, yang paling parah itu di daerah Pelampang. Jadi beberapa banner kami di sana itu dirusak, disobek dan dibuang,” jelas Makik.

Makik mengaku, sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan Panwaslu Kabupaten Banyuwangi.
 
Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17