BERITA

Polisi Panggil Kembali Pemred Tabloid Obor

"KBR, Jakarta - Kepolisian Indonesia kembali memanggil Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setyardi Budiono dan Redakturnya Darmawan Sepriyossa besok."

Novaeny Wulandari

Polisi Panggil Kembali Pemred Tabloid Obor
tabloid, obor, kampanye, pilpres, portalkbr

KBR, Jakarta - Kepolisian Indonesia kembali memanggil Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat, Setyardi Budiono dan Redakturnya Darmawan Sepriyossa besok. Keduanya akan dimintai keterangannya sebagai saksi atas laporan tim advokasi pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Juru Bicara Mabes Polri Ronny F Sompie mengatakan surat pemanggilan kepada keduanya sudah dikirimkan sejak kemarin, namun hingga kini pihaknya belum mendapatkan klarifikasi kehadiran mereka.

"Kalau SB hari kamis tidak datang, BS tidak datang hari jumat. Nah mereka dipanggil kembali untuk hari senin. Iya dua orang, mungkin saja ada saksi yang lain, tapi bagaimana yang dipertanyakan oleh media kepada dua orang yang bertanggung jawab kepada tabloid Obor Rakyat, itu kita panggil keterangannya untuk didengar sebagai saksi. Saya kurang tahu jamnya, tapi biasanya kalau panggilan itu ya pagi jam 9," ujar Ronnie kepada KBR.

Sebelumnya Setyardi Budiono dan Darmawan Sepriyossa mangkir dari panggilan polisi. Setyardi yang dipanggil pada hari kamis dan Darmawan yang dipanggil pada hari jumat tidak memberikan keterangan ketidakhadiran mereka. Mereka dipanggil untuk untuk bersaksi atas tuduhan penyebaran kebencian kepada kubu Jokowi-JK secara terbuka kepada publik melewato Tabloid Obor Rakyat. (Baca juga: Pemred Tabloid Obor Rakyat Resmi Dipolisikan)





Editor: Irvan Imamsyah

  • tabloid
  • obor
  • kampanye
  • pilpres
  • portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!