BERITA

Personel God Bless Semarakan Konser Dukungan Jokowi di TIM

"KBR, Jakarta - Gitaris God Bless Ian Antono ikut meramaikan konser dukungan kepada Joko Widodo sebagai calon presiden. Tidak ada persiapan khusus dalam konser itu."

Eky Wahyudi

Personel God Bless Semarakan Konser Dukungan Jokowi di TIM
jokowi, prabowo, pemilu

KBR, Jakarta - Gitaris God Bless Ian Antono ikut meramaikan konser dukungan kepada Joko Widodo sebagai calon presiden. Tidak ada persiapan khusus dalam konser itu.


Ian bersama personel God Bless lainnya, Donny Fattag dan Ahmad Albar akan menyanyikan lagu 'Rumah Kita'. Tidak ada aransemen khusus untuk membawakan lagu itu. Konser digelar di TIM, Senin (23/6) malam ini.


“Sebetulnya kemarin pas ngumpul sama anak Slank minta diubah liriknya tapi karena liriknya sederhana dan sudah bagus jadi tidak diubah. Tapi saya denger ada grup lain yang liriknya diubah” kata Ian.


Mereka akan membawakan 2 lagu pada konser tersebut. Selain itu, akan tampil artis-artis lainnya seperti Oppie andaresta, Edo kondologit, Iwa K, dan Farhan.


Editor: Pebriansyah Ariefana

  • jokowi
  • prabowo
  • pemilu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!