BERITA

Mengintip Taman Bermain Harry Potter

"Area kedua Diagon Alley dari Dunia Sihir Harry Potter akan dibuka 8 Juli di Universal Studios Florida. Dengan luas sekitar 20 hektar banyak fasilitas yang dibuat mirip dengan film Harry Potter seperti kereta Hogwarts Express, Gringgotss Bank, dan toko-tok"

Eky Wahyudi

Mengintip Taman Bermain Harry Potter
harry potter

KBR - Area kedua Diagon Alley dari Dunia Sihir Harry Potter akan dibuka 8 Juli di Universal Studios Florida. Dengan luas sekitar 20 hektar banyak fasilitas yang dibuat mirip dengan film Harry Potter seperti kereta Hogwarts Express, Gringgotss Bank, dan toko-toko unik ala Harry Potter.


Hogwarts Express, tempat dimana Harry bertemu Hermione dan Ron di film pertama dibuat sama persis. Menggunakan Hogrwarts Express dibutuhkan waktu sekitar empat menit untuk perjalanan antara Hogsmeade (di Islands of Adventure) dan Diagon Alley (di Universal Studios).


Kemudian sebuah elevator akan membuat pengunjung jauh ke dalam gua dan akan membawa pengujung ke Gringgotss Bank. Di tempat ini pengunjung akan menemukan goblin animatronik yang sedang menghitung uang dan yang lainnya menulis catatan bank. Di sini pengunjung juga akan menemukan kantor Bill Weasley.


Di tempat ini juga terdapat sejumlah toko-toko yang sering dikunjungi oleh para penyihir muda di film-film seperti Weasley Wizard Wheezes. Toko ini menjual barang-barang yang tidak biasa seperti Fainting Fancies, Nosebleed Nougats, Fever Fudge and Puking Pastilles. Di dalam Wiseacres, pengunjung akan menemukan bola armillary, yang penyihir gunakan di kelas astronomi, dijual dengan harga $ 179,95. Selain itu juga ada jubah, Quaffle dan sapu yang dijual mulai dari $ 34,95 sampai $ 300.


Selain itu juga ada restoran The Leaky Cauldron yang menampilkan menu klasik Inggris seperti like toad in the holeikan dan keripik, dan bangers dan mash. Plus, ada rancangan bir diseduh khusus untuk Diagon Alley, termasuk Wizard Brew dan Skala Dragon, dan minuman non-alkohol seperti Fishy Green Ale and Tongue Tying Lemon Squash. (cnn) 





  • harry potter

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!