BERITA

Lakukan Pelecehan Rasial, Justin Bieber Minta Maaf

"Justin Bieber meminta maaf setelah video pelecehan rasial yang dilakukannya pada 2011 beredar di dunia maya. Kepada Associated Press, bintang pop itu mengaku masih anak-anak saat membuat video itu dan tak menyadari bahwa kelakukannya itu bisa menyakitkan "

Lakukan Pelecehan Rasial, Justin Bieber Minta Maaf
justin bieber

Justin Bieber meminta maaf setelah video pelecehan rasial yang dilakukannya pada 2011 beredar di dunia maya. Kepada Associated Press, bintang pop itu mengaku masih anak-anak saat membuat video itu dan tak menyadari bahwa kelakuannya itu bisa menyakitkan orang lain. 


“Saya benar-benar meminta maaf.  Saya selalu menanggap persahabatan dengan semua orang dari berbagai budaya sebagai sesuatu hal yang serius. Untuk itu saya meminta maaf atas kelakuan kekanak-kanakan  dan tak bisa diterima ini,” kata Bieber. 


Sebelumnya, harian Inggris The Sun menyebarkan video di situs mereka. Video itu menampilkan Justin Bieber, yang masih berusia 15 tahun, mengolok-olok orang kulit hitam. 


Sebelum Bieber melakukan pelecehan itu, dia sudah diperingatkan oleh seseorang, namun penyanyi itu tetap mengeluarkan kata-kata bernada rasis sambil tertawa. (itv) 


  • justin bieber

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!