Jelang Orasi Prabowo di Sentul, Rhoma Hibur Simpatisan

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Selasa (10/6) dijadwalkan berkampanye di halaman Parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

BERITA

Selasa, 10 Jun 2014 15:52 WIB

Author

Rafik Maeilana

Jelang Orasi Prabowo di Sentul, Rhoma Hibur Simpatisan

Prabowo di Sentul, Rhoma Irama

KBR, Bogor – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Selasa (10/6) dijadwalkan berkampanye di halaman Parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai pembuka, Rhoma Irama dan Soneta Grup-nya menghibur ribuan simpatisan yang hadir.

Pantauan Portalkbr di lokasi, ribuan simpatisan memadati kawasan Sentul sejak Selasa siang. Rhoma Irama pun sempat menyampaikan orasinya sebelum menghibur simpatisan.

"Pada Pilpres kali ini, saya mandatkan warga Bogor untuk memilih Prabowo-Hatta," katanya sebelum menyanyikan sebuah lagu.

Prabowo sendiri direncanakan akan berorasi pada lokasi kampanye ini. Usai kampanye di Sentul, Prabowo juga akan berkampanye di DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Perlukah Pembatasan Medsos untuk Cegah Penyebaran Hoaks?

Dampak Ekonomi Aksi 22 Mei

Pelarangan Iklan Rokok di Internet

What's Up Indonesia

Tim Hukum Prabowo-Sandi Menyebut Capres 01 Memanfaatkan Kekuasannya Dalam Pilpres 2019