BERITA

Gerindra: Prabowo-Hatta Paparan di Depan Demokrat Bukan Kampanye

Gerindra: Prabowo-Hatta Paparan di Depan Demokrat Bukan Kampanye

KBR, Jakarta - Partai Gerindra siap mengklarifikasi ke Bawaslu terkait penyampaian visi misi Prabowo dalam acara Partai Demokrat.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan penyampaian visi misi itu bukanlah kampanye. Itu karena acaranya memang untuk memaparkan visi misi, dan kebetulan media massa meliputnya.

Kata Ahmad, selama ini Prabowo juga sering memaparkan visi misi di berbagai universitas dan tidak pernah dianggap curi start kampanye.

"Acara Partai Demokrat itu acara yang dimaksudkan untuk, memaparkan visi misi calon presiden dan calon wakil presiden. Itu arenanya. Jadi pak Pravowo, karena acaranya seperti itu, ya dia menyampaikan visi misi. Kalau Bawaslu menganggap itu berpotensi, ya nanti kami jelaskan," kata Ahmad sebelum acara konsolidasi Koalisi Gerindra di Jakarta, Selasa (3/6) sore.

Sebelumnya, calon Presiden dari Koalisi Partai Gerindra Prabowo Subianto memaparkan visi misi di depan petinggi dan kader Demokrat, Minggu (1/6) kemarin. Partai Demokrat mengundang Prabowo sebagai pertimbangan untuk bergabung dengan koalisi Gerindra.

Meski Partai Demokrat menyatakan visi misi Prabowo sejalan, Demokrat belum menyatakan resmi akan mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • prabowo
  • ical
  • golkar
  • gerindra

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!