133 Cabang Slanks Fans Club Deklarasi Dukung Jokowi

133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia atau Slanker mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Muhammad Jusuf Kalla (JK).

BERITA

Jumat, 27 Jun 2014 03:59 WIB

Author

Ade Irmansyah

133 Cabang Slanks Fans Club Deklarasi Dukung Jokowi

pemilu, capres, jokowi, slank

KBR, Jakarta- 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia atau Slanker mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Muhammad Jusuf Kalla (JK). Acara deklarasi dilakukan di markas Slank  kawasan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.

Gitaris Band Slank, Abdee Negara mengatakan, baru kali ini Slank mendeklarasikan pilihan politik kepada masyarakat. Kata dia, dukungan tersebut bukan karena mendukung salah satu partai politik penyokong Jokowi, melainkan murni karena sosok kesederhanaan Jokowi.

“Ini demokrasi, setiap orang punya hak untuk memilih, kalian pilih saja yang terbaik. Dan akhirnya mereka terjadi gejolak sempat beberapa minggu waktu saat Slank mendeklarasikan itu ya. Dan ternyata akhirnya mereka sendiri kompak dan mendeklarasikan hari ini untuk Jokowi."

Gitaris Band Slank, Abdee Negara juga mengimbau kepada seluruh Slanker tetap santun bersikap dalam suasana pemilihan presiden ini.

Menurutnya, tidak perlu menjelek-jelekkan siapapun yang memiliki pilihan atau sikap politik berbeda. Pasalnya kata dia, orang yang suka menjelekan orang lain karena tidak memiliki keunggulan sama sekali.

Sebelumnya Grup Band Slank resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-JK. Bahkan bersama sejumlah pegiat seniman lainnya, Slank membuat dan menyanyikan lagu "Salam Dua Jari" untuk mengajak masyarakat memilih capres-cawapres nomor urut dua tersebut.


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10