BERITA

Michael Douglas: Saya Sakit Kanker karena Seks Oral

"KBR68H "

Michael Douglas: Saya Sakit Kanker karena Seks Oral
michael douglas, kanker mulut, seks oral, basic instinct

KBR68H – Aktor Hollywood Michael Douglas membuat pernyataan yang mengejutkan tentang penyakit kanker yang pernah dideritanya. Suami dari aktris cantik Catherine Zeta Jonez itu mengatakan, penyakit kanker mulut yang sempat dideritanya bukan disebabkan karena kebiasaannya merokok dan minum minuman keras. Pria 68 tahun itu mengungkapkan, kanker yang dideritanya itu dikarenakan aktivitas seks oral yang sring dilakukannya.

“Kanker itu karena HPV (human papillomavirus) yang didapat melalui seks oral. Jadi, penyakit itu bukan karena kebiasaan saya merokok dan minum minuman keras,”kata Douglas.

Douglas pertama kali didiagnosa mengalami penyakit kanker mulut stadium empat pada 2010. Ketika itu, penyebab kanker mulut itu diduga karena Douglas punya kebiasaan merokok dan minum minuman keras. Dokter yang memeriksanya ketika itu menemukan tumor sebesar kacang di lidahnya.Dia sudah dinyatakan bebas dari kanker dalam dua tahun terakhir.

Ketika membintangi film erotis Basic Instinct bersama Sharon Stone pada awal 90-an, Douglas sempat menjalani rehabilitasi karena kecanduan seks. Namun, ketika itu Douglas mengungkapkan, dia menjalani rehabilitasi karena ketergantungan atas obat-obatan terlarang dan juga alkohol.

Douglas menikah dengan aktris Inggris Catherine Zeta Jones pada 2000 lalu. Pasangan itu mempunyai selisih usia 25 tahun. Namun, Douglas dan Jones masih tetap harmonis dan jarang diterpa isu-isu miring dalam rumah tangganya. (the Sun)

  • michael douglas
  • kanker mulut
  • seks oral
  • basic instinct

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!