Film Terbaru Ethan Hawke Rebut Puncak Box Office di Amerika

KBR68H

BERITA

Senin, 10 Jun 2013 08:39 WIB

Author

Doddy Rosadi

Film Terbaru Ethan Hawke Rebut Puncak Box Office di Amerika

ethan hawke, the purge, box office amerika, hollywood

KBR68H – Film terbaru Ethan Hawke yang berjudul The Purge berhasil meraih posisi nomor satu di daftar film box office di Amerika dan Kanada. Film itu meraup pemasukan USD 36,4 juta.

Hawke yang didampingi bintang Game of Thrones, Lena Headey berhasil mengungguli film komedi yang dibintangi Vince Vaughn dan Owen Wilson yaitu The Internship yang hanya meraup USD 18,1 juta. Itu merupakan penampilan pertama Vaughn dan Wison di film komedi setelah meraih sukses dengan Wedding Crashers pada 2005 lalu.

The Internship masih kalah bersaing dengan Fast & Furius 6 yang meraup USD 19,8 juta dan Now You See Me yang mendapatkan USD 19,5 juta. Dua film tersebut masih menduduki peringkat tiga dan empat. Padahal, sejumlah kritikus di Amerika menilai, The Internship bisa meraih pemasukan besar pada tiga hari permutaran di bioskop.

Sementara itu, film karya J.J Abrams yaitu Star Trek Into Darkness berhasil menembus angka USD 200 juta di Amerika setelah pekan lalu meraih tambahan pemasukan USD 11,7 juta. Sedangkan film komedi The Hangover III menorehkan pemasukan di atas USD 100 juta dengan tambahan USD 7,4 juta. (AP)



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

RS di Jalur Gaza Kewalahan Tampung Pasien Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Kisah Pendamping Program Keluarga Harapan Edukasi Warga Cegah Stunting

Siapkah Sekolah Kembali Tatap Muka?

Eps8. Food Waste