Erin Brockovich Ditangkap Karena Mabuk

Anda masih ingat film Erin Brockovich yang diperangkan oleh Julia Roberts? Film kisah nyata yang dirilis pada tahun 2000 itu meneritakan perjuangan Erin Brokovich sebagai aktivis lingkungan yang berjuang membongkar kasus pencemaran lingkungan di Hinkley.

BERITA

Senin, 10 Jun 2013 08:41 WIB

Author

Suryawijayanti

Erin Brockovich Ditangkap Karena Mabuk

Erin Brockovich, julia roberts, mabuk

KBR68H- Anda masih ingat film Erin Brockovich yang diperangkan oleh Julia Roberts? Film kisah nyata yang dirilis pada tahun 2000 itu menceritakan perjuangan Erin Brokovich sebagai aktivis lingkungan yang berhasil membongkar kasus pencemaran lingkungan di Hinkley.  Bersama warga, ia menggugat Pasific Gas & Electric Company, perusahaan raksasa beraset milyaran dolar yang mencemari air tanah Hinkley, California.

Namun kini Brockovich harus berurusan dengan polisi karena kedapatan mabuk saat  berperahu di Danau Mead dekat Las Vegas. Brockovich ditangkap Jumat larut malam setelah tes nafas menunjukkan tingkat alkohol dalam darahnya melebihi batas legal. Saat hendak menyandarkan perahu, Brockovich tampak kesulitan dan membutuhkan bantuan.  
 
"Ini adalah hal yang sederhana jika Anda bisa berpikir jernih. Tapi jika Anda menambahkan alkohol, itu semua dapat menyebabkan masalah serius,"ujar petugas, Edwin Lyngar.

Brockovich, 52, dari Agoura Hills, California, dibebaskan dari Pusat Penahanan Kabupaten Clark dengan jaminan $ 1.000.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan hari Minggu, dia meminta maaf atas tindakannya namun menekankan bahwa ia tidak mengoperasikan kapal di perairan terbuka. 

"Pada saat tidak ada perahu menjauhi dermaga dan tidak ada risiko keamanan publik," kata Brockovich. Saya mabuk saat mengemudi, ini jelas sebuah kesalahan besar, saya sangat menyesal atas kejadian ini,"ujarnya. (AP)
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10